Solskjaer Takkan Puas Jika Manchester United Hanya Finis di Peringkat Kedua

Penulis: Yuni Winata
Minggu 11 Apr 2021, 22:45 WIB
Solskjaer mengaku tak puas jika Manchester United hanya fibish kedua di Liga Premier

Ole Gunnar Solskjaer (Image: Getty)

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa bagi timnya untuk hanya finish kedua di Premier League bukanlah hal yang berarti bagi United.

Setan Merah saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara, di belakang pimpinan klasemen, Man City, dengan selisih 14 poin. Jadi kemungkinan besar United takkan mampu mengejar ketertinggalan dari City sebelum akhir musim ini.

Namun meskipun finis kedua sudah merupakan sebuah prestasi besar, mengingat mereka baru sekali menjadi runner-up sejak terakhir kalinya mereka jadi juara pada musim 2012/13 lalu, Solskjaer bersikeras bahwa mereka harus finish diposisi lebih tinggi.

“Anda tak bisa mengatakan bahwa itu bukanlah sebuah pencapaian,” jawab manajer asal norwegia itu pada media saat ditanya tentang finis di posisi kedua.

“Ambisi kami itu jauh lebih besar dari finish kedua. Saya pernah mengatakan itu saat saya masih belum di klub – anda tak bisa senang dengan itu dan kami tidak senang.

“Jangan salah, ambisi kami adalah untuk mengejar tim didepan kami. Untuk saat ini, (City) mendapat musim fantastis, mereka pernah mendapat 3 atau 4 musim seperti itu, dan kami tahu tentang tantangan di depan kami.

“Tapi kami harus mengambil (tantangan itu). Jika tidak, maka anda berada ditempat yang salah, karena itulah yang akan saya kejar. Para pemain harus mengambil (tantangan itu) dengan pengorbanan yang harus mereka lakukan dan dengan pekerjaan yang harus mereka lakukan.

“Darah, keringat, dan air mata harus dikeluarkan karena ini adalah liga terbaik di dunia – dan yang paling sulit.”

Artikel Tag: Solskjaer, Liga Premier, Manchester United

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini