Solskjaer Tak Yakin Harry Maguire Bisa Tampil di Final Liga Europa

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 10:30 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan komentar terkait peluang Harry Maguire untuk tampil di final Liga Europa musim ini. Kali ini sang manajer mengaku tak yakin sang kapten bisa tampil di laga tersebut.

Harry Maguire saat ini masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang membekapnya saat Manchester United meraih kemenangan atas Aston Villa. Akibat cederanya tersebut Maguire sudah absen dua pertandingan terakhir dan dipastikan akan menepi hingga Premier League musim 2020/21 berakhir.

Namun Man United masih berharap sang kapten bisa pulih dan tampil di pertandingan final Liga Europa yang aka digelar di kota Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB. Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Maguire menunjukkan perkembangan yang positif dalam proses pemulihan cederanya dan optimis bisa tampil di laga final nanti. Tapi belakangan, sang manajer justru malah pesimis. Kenapa?

"Ini masih terlalu dini [untuk mengetahui Maguire siap atau tidak untuk laga final]," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami belum melakukan tahap pengujian lagi. Kami akan memberinya waktu sebanyak yang dia butuhkan untuk kembali pulih. Kami tidak akan melihatnya beraksi lagi di liga, jadi semoga saja kami bisa melihatnya kembali tampil di laga final. Tapi saya tidak yakin," pungkasnya.

Meski demikian, Man United mendapatkan tambahan dua tenaga baru jelang final Europa League yakni dengan pulihnya Anthony Martial dan Daniel James.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liga Europa

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini