Solskjaer Tak Sabar Lihat Skuad Manchester United Kembali Beraksi

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mei 2020, 16:45 WIB
Solskjaer Tak Sabar Lihat Skuad Manchester United Kembali Beraksi

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah tak sabar untuk kembali melihat pasukan The Red Devils kembali beraksi di atas lapangan hijau. Solskjaer meyakini timnya akan tampil jauh lebih baik ketimbang sebelum kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu.

Premier League musim 2019/20 telah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Namun belum lama ini pihak operator liga telah mengonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk melanjutkan sisa kompetisi pada 12 Juni mendatang dengan sejumlah protokol kesehatan yang sangat ketat termasuk menggelar seluruh pertandingan tersisa di delapan stadion netral tanpa dihadiri oleh penonton.

Menanggapi hal tersebut, Solskjaer mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar ingin melihat kembali timnya tampil di atas lapangan. Antusiasme Solskjaer nyatanya bisa dimengerti lantaran sebelum kompetisi ditangguhkan, MU sempat mencatatkan 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa tersentuh kekalahan.

Bukan hanya itu, Man United juga memiliki peluang untuk finis di peringkat empat besar lantaran kini hanya terpaut tiga angka saja dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat. Selain itu, Setan Merah juga masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Piala FA dan Liga Europa.

"Kami memiliki banyak hal yang harus dipertaruhkan. Kami baru saja mulai menemukan permainan terbaik, berjarak tiga poin dari Chelsea, dan memiliki sembilan pertandingan tersisa. Jadi kami masih punya harapan untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Sekarang, fokus kami adalah mengumpulkan kembali para pemain dan mengembalikan mereka ke dalam tim. Kondisi saat ini memang sangat aneh. Sebelumnya kami telah bekerja bersama dalam satu lingkungan selama bertahun-tahun dan terbiasa memiliki koneksi yang baik dengan para pemain dengan melakukan jabat tangan serta memberi mereka pelukan."

"Namun kini semua itu seakan telah hilang. Jadi fokus utama saya adalah bagaimana mengembalikan semua yang kami bangun sebelumnya. Terlebih Man United selalu memiliki tekanan untuk memenangkan trofi dan meraih kemenangan di setiap pertandingan."

"Kami telah melalui musim yang sulit, membangun tim, dan saya pikir semua orang telah mengetahui dan melihat hal itu. Dan saya pikir kami mulai melihat sesuatu yang menarik. Kami masih bersaing di Piala FA dan kami juga punya peluang menjadi juara di Liga Europa. Kami ingin memenangkan trofi."

"Saya pikir seluruh pemain yang kami miliki sangat menarik. Mereka juga menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dan lebih baik lagi. Ya, pertahanan kami semakin solid dan kini ingin lini serang kami jauh lebih mematikan lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini