Solskjaer Tak Menyesal Telah Jual Lukaku ke Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Senin 27 Jan 2020, 17:00 WIB
Solskjaer Tak Menyesal Telah Jual Lukaku ke Inter Milan

Ole Gunnar Solskjaer - Getty

Berita Liga Premier:Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim bahwa dia tidak menyesal karena telah menjual Romalu Lukaku pada musim panas lalu, dan dia meyakini bahwa dia mendapat dukungan penuh dari petinggi United.

Kekalahan memalukan 2-0 dari tim papan bawah, Burnley, dalam laga Liga Premier terakhir mereka, menunjukkan bahwa United sedang dalam krisis dan tekanan atas Solskjaer menjadi makin besar.

Cara Solskjaer dalam memperlakukan cedera Marcus Rashford, yang dialaminya saat laga FA Cup kontra Wolves juga mendapat kritikan fans.

Sebagai akibatnya, banyak yang kemudian mempertanyakan keputusan United untuk melepas Lukaku pada musim panas lalu, seorang pemain yang sukses mencetak 16 gol di semua kompetisi untuk Inter musim ini. Namun Solskjaer nampaknya tidak menyesal telah menjual Lukaku.

"Saya tidak berpikir, 'Oh, kuharap aku tetap mempertahankkannya.'," kata Solskjaer seperti dikutip dari The Sunday Times.

"Beberapa pemain yang kami lepaskan memang tidak sesuai untuk klub.

"Itu adalah keyakinan saya dan mengapa kami mempertahankan pemain dengan sikap yang baik. Mereka akan berlari melewati dinding batu untuk klub - tak semua orang mau melakukannya."

Cedera yang dialami Rashford telah mendorong banyaknya spekulasi tentang siapa yang akan dipilih United untuk menggantikan posisinya. Namun sejauh ini United nampaknya hanya sedang bernegosiasi serius untuk transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, negosiasi yang bahkan belum menunjukkan kapan akan berakhir.

Namun meski dengan banyak tantangan yang harus dihadapinya, seperti performa buruk dan transfer yang belum jelas, Solskjaer tetap yakin bahwa dia mendapat dukungan penuh dari para petinggi United.

"Saya tidak takut dengan posisi saya. Saya tetap bekerja," tambahnya.

"Tapi saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain jika dia bukan sosok yang tepat."

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, transfer

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini