banner babe

Solskjaer Tak Mau Tanggapi Perpanjangan Kontrak De Gea

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 18:15 WIB
Solskjaer Tak Mau Tanggapi Perpanjangan Kontrak De Gea

David De Gea (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya tidak mau terlalu banyak berkomentar terkait kontrak David De Gea. Namun dirinya juga tak menampik sangat berharap kiper asal Spanyol itu bertahan di Old Trafford.

Belum lama ini Manchester United diwartakan tinggal selangkah lagi memperpanjang masa bakti De Gea di Old Trafford. Kabarnya pihak manajemen klub memilih untuk mengalah dengan memenuhi tuntutan De Gea dan menjadikannya sebagai kiper bergaji tertinggi di dunia.

Namun saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Solskjaer justru lebih memilih bungkam. Kendati demikian dirinya juga tak menampik sangat berharap kiper asal Spanyol itu bersedia untuk bertahan.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memastikan De Gea akan tampil sebagai starter pada laga pramusim kedua Setan Merah di Australia menghadapi Leeds United, Rabu (17/7), di Optus Stadium.

"Ya, dia akan bermain besok dan mudah-mudahan kami bisa menyepakati [kesepakatan baru] dengan David seperti yang telah saya katakan beberapa kali," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir itu semua terserah pada David dan klub akan mengumumkan andai itu terjadi," pungkasnya.

De Gea sendiri sempat absen pada laga pertama pramusim pertama MU di Australia ketika meraih kemenangan 2-1 atas Perth Glory akhir pekan lalu. Pada laga itu Solskjaer lebih memilih untuk menurunkan Sergio Romero dan Joao Pereira.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, David De Gea

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini