Solskjaer Tak Mau Komentar Banyak Soal Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Jan 2021, 13:59 WIB
Kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish (Foto: Richard Heathcote)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya tak mau terlalu banyak mengomentari performa Jack Grealish di musim ini. Kendati demikian, Solskjaer mengakui bahwa Grealish merupakan pemain dengan bakat yang luar biasa.

Jack Grealish merupakan salah satu pemain yang kerap dihubungkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Namun karena Aston Villa enggan melepasnya di bawah harga 80 juta pound, transfer Grealish akhirnya gagal terwujud.

Di awal tahun 2021, Grealish akan berjumpa dengan Manchester United saat Aston Villa tandang ke Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB. Saat ditanya terkait performa apik Grealish yang sukses membawa The Villans untuk sementara menempati peringkat kelima, Ole Gunnar Solskjaer enggan untuk berkomentar terlalu banyak. Namun sang manajer mengakui bahwa Grealish merupakan sosok pemain yang sangat berkualitas.

"Dia pemain Aston Villa dan timnas Inggris yang terus menunjukkan peningkatan," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pemain tim lain, tetapi tentu saja dia adalah pemain yang kami tahu harus diwaspadai."

"Gol yang dia cetak musim lalu (di Old Trafford) adalah gol yang brilian dan kami telah menghadapinya beberapa kali memembuat kami tahu bahwa pertemuan ini akan menjadi laga yang sangat sulit," pungkasnya.

Pada laga ini, Man United sendiri mengincar kemenangan demi menyamai poin yang dikumpulkan oleh Liverpool yang masih nyaman di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Ole Gunnar Solskjaer

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini