banner babe

Solskjaer Tak Mau Ambil Pusing Pikirkan Posisi MU di Klasemen Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Des 2019, 08:28 WIB
Solskjaer Tak Mau Ambil Pusing Pikirkan Posisi MU di Klasemen Premier League

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak mau ambil pusing memikirkan posisi The Red Devils di klasemen sementara Premier League. Solskjaer mengaku hanya fokus pada pekerjaannya untuk meningkatkan performa dan menjaga konsistensi permainan United.

Inkonistensipenampilan masih menjadi masalah peliksekaligus penyebab utama keterpurukan Manchester United di musim ini khususnya di Premier League. Pasalnya dari 14 laga yang telah dilalui, The Red Devils hanya mampu meraih empat kemenangan saja. Akibatnya MU hanya mampu menempati posisi kesembilan. Catatan ini merupakan yang terburuk mereka di liga dalam 31 tahun terakhir.

Menanggapi posisi Man United yang terus berkutat di papan tengah, Solskjaer mengaku tak mau ambil pusing untuk memikirkannya. Solskjaer mengaku hanya fokus untuk bekerja dan mencari cara supaya mampu meningkatkan performa serta menjaga konsistensi penampilan timnya.

"Saya takkan duduk di sini untuk bicara soal​ United yang bisa menempati peringkat lima andai kami memiliki satu gol tambahan. Klasemen bukanlah kekhawatiran terbesar tim saat ini, terlebih persaingannya juga sangat ketat," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Guardian.

"Saya hanya harus memastikan bahwa tim menampilkan performa yang bagus dan kemudian menjaga konsistensi dalam tiga atau empat pertandingan berikutnya. Sejauh ini, ​United sempat beberapa kali memimpin skor, namun kemudian malah tak bisa memenangkannya. Para pemain seharusnya bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini