Solskjaer Tak Akan Istirahatkan Pemain Bintangnya di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 06:45 WIB
Solskjaer Tak Akan Istirahatkan Pemain Bintangnya di Liga Europa

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan rotasi di sisa Liga Europa musim ini. Hal itu dilakukannya demi mencapai target pribadi dan klub, yakni menjadi juara di musim ini.

Manchester United akan menjamu LASK Linz di Old Trafford pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut, MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final usai di pertemuan pertama mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Saat ditanya apakah dirinya akan mengistirahatkan pemain kuncinya di laga tersebut, Solskjaer memastikan tidak akan melakukan rotasi di seluruh laga tersisa Liga Europa musim ini.Tujuan hanya satu, yakni untuk memenuhi target pribadi dan klub yaitu menjadi juara di musim ini.

"Semua pemain ingin bermain dan tak ingin istirahat," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Tidak mudah untuk mengatakan: 'tidak, Anda sedang istirahat'. Saya harap para pemain memiliki keinginan kuat untuk menjadi pemenang sama seperti yang saya rasakan saat ini."

"Di mata saya, kami pergi ke turnamen di mana para pemain ingin meraih kemenangan dan kami tak akan memberikan mereka waktu untuk beristirahat," pungkasnya.

Jika United bisa menyingkirkan LASK, maka mereka akan menghadapi antara stanbul Basaksehir atau FC Copenhagen di babak delapan besar.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liga Europa

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini