Solskjaer Sudah Temukan Pengganti Herrera

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 19:45 WIB
Solskjaer Sudah Temukan Pengganti Herrera

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya telah menemukan sosok pengganti Ander Herrera di skuatnya saat ini. Solskjaer lantas menyebut nama Andreas Pereira dan Scott McTominay sebagai pemain yang dimaksud.

Di penghujung musim 2018/19, Manchester United kehilangan Herrera yang tak lain salah satu gelandang andalan mereka. Herrera sendiri pergi usai memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya di Old Trafford. Pemain asal Spanyol itu lantas menyeberang ke Paris Saint-Germain.

Pada laga pertama pramusim MU kontra Perth Glory akhir pekan lalu, gelandang muda Setan Merah, James Garner, mampu mencuri perhatian dengan menyumbangkan salah satu gol kemenangan timnya. Namun Solskjaer tak mau membebani Garner untuk menjadi pengganti Herrera dan lebih menyukai memberikan tugas itu pada Pereira dan McTominay.

"Jimmy masih muda, baru 18 tahun. Jadi anda tak bisa berharap banyak darinya. Tapi, anda bisa melihat dia bisa menjadi pemain top," ujar Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

"Andreas, saya banyak berharap. Scotty, saya berharap lebih. Kedua pemain mungkin menjadi starter 15-20 kali musim lalu."

"Anda mengharapkan mereka setidaknya bermain masing masing 20 kali musim ini, mungkin lebih lagi. Mungkin itulah pemain yang bisa menggantikan Ander," pungkasnya.

Pereira sendiri di musim lalu tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol serta satu assist. Sementara McTominay tampil sebanyak 22 kali di semua ajang dengan seumbangan satu gol.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Ander Herrera, Andreas Pereira, Scott McTominay

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini