Solskjaer Sudah Tahu Posisi Terbaik Bagi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 09:25 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Lindsey Parnaby/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim dirinya sudah tahu posisi yang pas untuk mengeluarkan potensi terbaik Paul Pogba. Posisi apa yang dimaksud?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa di akhir pekan lalu, Paul Pogba mendapatkan kesempatan tampil penuh selama 90 menit. Pemain asal Prancis itu dipasang Ole Gunnar Solskjaer sebagai winger kiri dan mampu menunjukkan penampilan apik meski tak mencetak gol.

Bahkan pergerakannya yang menusuk jantung pertahanan The Villans sampai membuat Douglas Luiz terpaksa menjatuhkannya di dalam kotak terlarang. Hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes nyatanya juga telah membuat Man United berhasil meraih kemenangan di laga tersebut.

Menanggapi penampilan apik Pogba di laga itu, Solskjaer lantas mengklaim dirinya telah menemukan posisi paling pas untuk mengeluarkan potensi terbaik sang pemain. Solskjaer menilai peran yang lebih menyerang sangat cocok untuk dijalankan oleh Pogba.

"Paul terlihat lebih bugar dan kuat yang ditunjukkan dalam penampilan apik di laga ini," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Dia membutuhkan waktu sekitar 25 menit, namun setelah itu dia mampu menjalankan perannya dengan baik serta membuat perbedaan bagi kami. Saya pikir akan sangat penting untuk membiarkan Paul lebih sering menguasai bola."

"Saya pikir dia benar-benar telah menjadi pembeda di laga ini. Saya lihat beberapa kali dia membantu tim saat bertahan dan berhasil menguasai bola."

"Kebugaran fisiknya sangat penting bagi kami karena kami tahu Aston Villa merupakan salah satu tim terkuat di Premier League. Kami harus bisa mengimbangi mereka."

"Dia beberapa kali sukses memenangkan duel udara, saya benar-benar puas dengan penampilannya," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini