Solskjaer Siap Penuhi Permintaan Donny Van de Beek Terkait Posisi Idamannya

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Sep 2021, 18:32 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengaku siap memberikan kepercayaan kepada Donny van de Beek untuk tampil di laga melawan Newcastle United nanti malam (11/9) / via Getty Images

Ole Gunnar Solskjaer mengaku siap memberikan kepercayaan kepada Donny van de Beek untuk tampil di laga melawan Newcastle United nanti malam (11/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer, mengaku siap memberikan kepercayaan kepada Donny van de Beek untuk bermain di laga melawan Newcastle United nanti malam (11/9).

Pada laga melawan Newcastle United nanti malam, Manchester United dipastikan tidak bisa memainkan Fred sebagai gelandang bertahan lantaran pemain asal Brasil itu harus menjalani karantina mandiri usai mengikuti laga internasional pada pekan lalu.

Situasi ini pun kemudian membuat para suporter menuntut Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan jatah bermain kepada Donny van de Beek, yang dalam tiga pertandingan terakhir tidak pernah ditampilkan oleh Solskjaer.

Dalam wawancaranya dengan Beyond the Pitch, Solskjaer menyebut siap mempercayakan posisi gelandang bertahan timnya kepada van de Beek, dimulai dengan laga melawan Newcastle nanti malam.

"Donny memiliki kualitas yang sangat baik," ucap Solskjaer.

"Dia baru saja menjalani musim yang buruk tahun kemarin. Apa yang dialaminya begitu mengecewakan karena cedera yang dialaminya juga memaksa dia untuk tidak bermain bagi Timnas Belanda di Euro (2020)."

"Dia sejauh ini sudah bekerja keras dan menunggu kesempatan untuk mengerahkan apa yang bisa dilakukannya."

"Dia bisa bermain sebagai gelandang nomor 6 di formasi dua gelandang. Tak cuma itu, dia juga bisa bermain sebagai nomor 8 dan juga sebagai gelandang nomor 10 di posisi sebelah kiri."

"Donny adalah pesepakbola dengan kualitas mumpuni dan ya dia bisa bermain di banyak posisi di lini tengah," tutup Solskjaer.

Menarik untuk ditunggu apakah Solskjaer benar-benar bakal memenuhi janjinya untuk memainkan van de Beek di laga melawan Newcastle.

Karena selain Fred, gelandang MU lainnya yaitu Scott McTominay juga dipastikan tidak bisa tampil nanti malam lantaran baru saja menjalani operasi pemulihan cederanya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-siap-penuhi-permintaan-donny-van-de-beek-terkait-posisi-idamannya
2277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini