banner babe

Solskjaer Setuju Lepas Pogba Ke Madrid Seharga 120 Juta Pounds

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 20 Mei 2019, 13:58 WIB
Solskjaer Setuju Lepas Pogba Ke Madrid Seharga 120 Juta Pounds

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer / via Getty Images

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap melepas Paul Pogba ke Real Madrid musim panas ini dengan banderol sebesar 120 juta Poundsterling.

Pogba, yang sempat tampil apik di masa-masa awal kepelatihan Solskjaer menukangi United Desember silam, tampil di bawah standar pada beberapa laga terakhir MU di musim ini.

Akibat performa buruknya itu, ia pun bahkan sempat bersitegang dengan para fans MU saat The Red Devils kalah 0-2 dari Cardiff di pekan pamungkas Premier League akhir pekan kemarin.

Dengan situasinya di United yang semakin tidak nyaman, Pogba pun dikabarkan meminta izin kepada Solskjaer untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dilansir dari The Sun, Solskjaer disebut mengamini permintaan Pogba dan akan merelakan sang pemain hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Pelatih asal Norwegia itu sadar bahwa tekanan akan menerpa dirinya di musim penuh perdananya bersama MU musim depan dan ia pun hanya menginginkan pemain yang benar-benar berkomitmen bagi timnya.

Solskjaer dikabarkan siap melepas Pogba dengan banderol 120 juta Poundsterling dan akan menggunakan dana penjualan Pogba untuk merekrut sejumlah pemain.

Setelah ditinggal oleh Ander Herrera, pelatih berusia 46 tahun tersebut sedang mengincar sosok gelandang baru di skuatnya dan kini ia memasukkan nama gelandang AS Monaco, Youri Tielemans, serta gelandang muda West Ham, Declan Rice sebagai pemain yang menjadi target belanjanya pada musim panas ini.

Artikel Tag: Manchester United, Real Madrid, Paul Pogba

1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini