Solskjaer: Sergio Romero Belum Kembali ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Okt 2020, 08:35 WIB
Kiper Manchester United, Sergio Romero.

Sergio Romero (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Sergio Romero hingga saat ini belum kembali setelah upayanya meninggalkan klub gagal. Hal itu pula yang membuat Solskjaer memutuskan untuk mencoret namanya dari skuad yang akan tampil di Liga Champions musim ini.

Masa depan Sergio Romero hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Usai tersingkir dari tim utama karena kedatangan Dean Henderson, kiper asal Argentina itu nyatanya juga dicoret dari daftar pemain yang akan tampil di Liga Champions musim ini. Selain David de Gea dan Henderson, Ole Gunnar Solskjaer memilih Lee Grant sebagai kiper ketiga MU.

Belum lama ini Romero dikabarkan tengah berupaya untuk hengkang ke Major League Soccer [MLS]. Namun hingga jendela transfer Premier League ditutup pada 16 Oktober lalu, Romero masih bertahan di MU. Romero sendiri sebelumnya memiliki peluang untuk bergabung dengan Everton di musim panas tahun lalu, namun tawaran 2 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh Manchester United.

Terkait keputusannya mencoret nama Romero dari skuad Liga Champions, Solskjaer menegaskan bahwa hal itu terpaksa dilakukan lantaran hingga kini Romero belum juga kembali ke skuad.

"Kami memiliki 25 pemain untuk dimasukkan ke dalam daftar," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Phil [Jones] dan Marcos [Rojo] juga cedera serta sudah tidak berada dalam tim dalam waktu yang cukup lama. Sergio [Romero] juga belum kembali kepada kami."

"Jadi ketika kami harus membuat daftar itu, maka kami harus memasukkan pemain-pemain yang memang tersedia," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

2355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini