Solskjaer Segera Temui Jesse Lingard, Bahas Masa Depan?

Penulis: Demos Why
Senin 25 Jan 2021, 08:30 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard di Old Trafford yang masih terlihat abu-abu. Sang manajer mengakui bahwa dirinya akan segera menemui Lingard untuk membahas terkait kelanjutan kariernya di MU.

Jesse Lingard sendiri merupakan salah satu pemain yang dikabarkan akan pergi meninggalkan Manchester United di bulan Januari ini. Salah satu penyebab Lingard ingin pergi meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu lantaran selama dua musim terakhir kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer. Di sepanjang musim ini saja, Lingard hanya tampil sebanyak tiga kali di semua kompetisi dan belum sekalipun bermain di ajang Premier League.

Kendati demikian beberapa waktu yang lalu Solskjaer sempat menyatakan bahwa dirinya tak akan mengizinkan Lingard hengkang ke klub lain lantaran masih masuk ke dalam rencananya di musim ini. Namun usai kemenangan 3-2 Man United atas Liverpool di Piala FA dini hari tadi, Solskjaer kembali mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Lingard di mana pada laga itu tak masuk ke dalam daftar pemain yang di bawa oleh sang manajer.

Solskjaer menunjukkan sikap yang sedikit melunak usai menyatakan akan segera menemui Lingard guna membicarakan masa depan sang pemain.

"Pagi ini Jesse Lingard ikut berlatih, namun di laga ini dia tidak masuk ke dalam skuad. Tentu saja dia ingin bermain sepakbola," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami harus mempertimbangkan banyak hal dan saya akan duduk bersama Jesse serta membuat keputusan tentang apa yang kami lakukan. Sejauh ini dia menunjukkan sikap yang profesional. Saya akan duduk bersamanya dan melihat semua kemungkinan, namun saya cukup puas dengan sikap dan kinerjanya sejauh ini," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini