Solskjaer: Sebut Van de Beek Jadi Satu-Satunya Rekrutan MU, Tidak Hormat!

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 26 Sep 2020, 16:45 WIB
Solskjaer serang pengkritik transfer MU

Solskjaer-Van de Beek - metro

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyerang balik para pengkritik aktifitas transfer United, dan mengatakan bahwa menyebut Donny van de Beek sebagai satu-satunya rekrutan baru United adalah sebuah tindakan tak hormat.

Pada musim panas kali ini Manchester United baru mendatangkan Donny van de Beek, meskipun mereka juga dikabarkan tengah mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Alex Telles dari Porto.

Solskjaer dilaporkan merasa kesal dengan banyak kritikan yang mengatakan bahwa United terancam akan tertinggal dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester City, jika mereka tak kunjung membeli pemain-pemain baru.

Ole hanya punya waktu sampai 5 Oktober saat jendela transfer ditutup untuk memperkuat tim mereka. Dan Manajer Setan Merah ini mengklaim bahwa adalah sebuah tindakan ‘tak hormat’ bagi jurnalis yang menyebut Van de Beek sebagai satu-satunya pemain yang direkrut Man United pada musim panas ini.

“Saya pikir anda menunjukkan sedikit (sikap) tak hormat pada Donny saat anda mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya,” kata Solskjaer, dikutip dari Metro.

“Karena dia adalah seorang pemain top dan dia memperkuat tim kami, dan tentu saja, kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri.

“Klub yang berbeda harus diijinkan untuk melakukan apapun yang mereka lakukan dan mereka rasa bisa mereka lakukan.

“Kami sedang bekerja keras untuk mendapatkan skuat dan tim yang kompetitif. Jika dan saat ada berita baru, kami akan memberitahukan pada anda.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, transfer

3174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini