banner babe

Solskjaer Sebut MU Tak Punya Alasan untuk Gagal di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Mei 2019, 19:22 WIB
Solskjaer Sebut MU Tak Punya Alasan untuk Gagal di Musim Depan

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Mancehster United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya akan sekuat tenaga untuk memperbaiki skuat yang dia miliki saat ini. Solskjaer mengklaim bahwa MU tak memiliki alasan lagi untuk menuai kegagalan di musim depan.

Solskjaer didatangkan Manchester United sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho. Di masa awal kepemimpinannnya, performa MU mengalami peningkatan. Kondisi yang membuat manajemen klub memutuskan untuk mempermanenkan statusnya.

Namun sejak menjadi manajer tetap MU, penampilan Paul Pogba dkk justru malah melorot. Bukan cuma mengakhiri kompetisi di posisi keenam, mereka juga gagal tampil di Liga Champions.

Solskjaer sendiri tak menampik jika musim pertamanya sebagai manajer tim di Old Trafforod tak berjalan mulus. Namun dirinya memastikan akan sekuat tenaga memperbaiki performa The Red Devils musim depan.

"Saya baru berada di sini selama lima bulan, dan saya mendapatkan energi saat bekerja di sini, namun sejujurnya, saya mendapatkan lebih banyak energi ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Saya mendapatkan lebih banyak energi karena saya berdeterminasi untuk kembali sebagai seorang pelatih yang lebih baik dan juga tim yang lebih baik. Saya juga ingin membantu para pemain saya untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik."

"Meraih kemenangan memang terasa menyenangkan. Namun ketika kami mengalami musim seperti kemarin, saya rasa semua orang ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, karena mereka adalah pemain dan juga pelatih yang memiliki harga diri."

Lebih lanjut Solskjaer juga memastikan timnya tidak akan terpaku dengan rentetan hasil buruk di musim 2018/19. Sang manajer justru mengklaim anak asuhnya telah mengambil banyak pelajaran dari kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan dan akan membenahi hal itu musim depan.

"Kami tidak boleh melupakan musim lalu. Kami harus belajar dari kesalahan yang kami buat, dan dari situ kami harus melakukan apa yang benar," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini