banner babe

Solskjaer Puji Performa Wan-Bissaka

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Jul 2019, 08:19 WIB
Solskjaer Puji Performa Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Eurasia Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Aaron Wan-Bissaka pada laga kontra Inter Milan. Tampil sebagai starter, Wan-Bissaka mampu menunjukkan performa impresif selama 63 menit.

Manchester United sukses membuka kiprah mereka di turnamen International Champions Cup 2019 dengan meraih kemenangan di laga pertama kontra Inter Milan. Pada laga yang digelatr di National Stadium Singapura, Sabtu (20/7), United meraih kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Mason Greenwood.

Selain Greenwood, salah satu pemain muda Setan Merah yang mampu mencuri perhatian adalah Wan-Bissaka. Tampil sebagai starter untuk mengisi posisi bek kanan, pemain berusia 21 tahun itu membuat Solskjaer tak kuasa untuk menahan pujiannya. Bagi sang manajer, Wan-Bissaka mampu tampil jauh lebih baik usai bermain di beberapa laga selama tur pramusim.

"Saya pikir Aaron terus menunjukkan peningkatan dalam kepercayaan diri dan mulai terbiasa dengan reka satu timnya. Penampilannya sama seperti yang ditunjukkan oleh pemain lainnya," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Setiap pemain kini bisa melihat bagaimana kinerjanya dan mereka rata-rata mengatakan puas dengan penampilannya," pungkas Solskjaer.

Adapun Wan-Bissaka yang tampil selama 63 menit dan digantikan oleh Ashley Young didatangkan dari Crystal Palace pada musim panas ini dengan mahar mencapai 50 juta poundsterling. Kedatangannya sendiri diharapkan bisa menggantikan posisi Antonio Valencia yang meninggalkan Old Trafford usai kontraknya habis pada 30 Juni 2019.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini