Solskjaer Puji Penampilan Edinson Cavani di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 06:42 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Edinson Cavani saat menjalani debut di laga kontra Chelsea. Meski tak mencetak gol, namun Solskjaer mengklaim El Matador sudah menunjukkan apa yang bisa diberikannya kepada tim.

Pada saat Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Edinson Cavani. Pasalnya pada laga tersebut, striker berusia 33 tahun yang didatangkan oleh Setan Merah di deadline day jendela transfer musim panas tahun ini melakoni laga debut bersama timnya.

Cavani sendiri masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-58 usai Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menarik keluar Daniel James. Meski tak mencetak gol di laga perdananya bersama The Red Devils, namun Cavani mampu menunjukkan performa yang sangat menjanjikan terutama saat satu peluang emasnya di blok oleh mantan rekannya di PSG, Thiago Silva.

Menanggapi penampilan Cavani di laga debut, Solskjaer mengaku cukup puas dengan performa sang bomber. Meski tak mencetak gol, namun sang manajer mengklaim Cavani telah menunjukkan apa yang bisa dia berikan bagi timnya.

"Dia menunjukkan sekilas [apa yang bisa dia lakukan]. Dia akan memberi kami kehadiran seorang striker di dalam kotak penalti lawan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia sempat melakukan tembakan ke arah tiang dekat, sebuah pertunjukkan yang mengesankan. Dia juga hampir mencetak gol andai Thiago Silva tak melakukan blok yang bagus. Dia menunjukkan penampilan yang bagus."

"Dia menunjukkan pergerakan yang sangat cerdas, gerakan yang bagus. Dia merupakan sosok penyerang tengah yang berpengalaman dan jika kami bisa mengirimkan bola lebih banyak ke dalam kotak maka dia akan mencetak beberapa gol bagi kami."

"Kedatangannya telah memberikan pengaruh besar di tempat latihan, namun kami juga menyadari dia membutuhkan waktu untuk bermain guna mendapatkan kembali ketajamannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini