Solskjaer Puji Penampilan Alex Telles di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 17:26 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan Alex Telles di laga debut kontra Paris Saint-Germain dini hari tadi. Solskjaer menyebut umpan-umpan yang diberikan oleh Telles membawa warna tersendiri bagi timnya.

Alex Telles merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Namun pemain asal Brasil itu baru melakoni laga debut saat United tandang ke markas Paris Saint-Germain di matchday pertama Grup C Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Mengomentari penampilan apik Telles di laga itu, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujiannya. Bagi sang manajer, umpan-umpan yang diberikan oleh Telles di laga itu telah memberikan warna tersendiri bagi timnya.

"Anda dapat melihat Alex (Telles) dalam debutnya, apa yang akan dia berikan kepada kami. Umpannya bagus," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir kami telah menunjukkan hari ini bahwa kami memiliki skuad yang dapat bermain dengan cara yang berbeda dan dalam sistem yang berbeda."

"Alex bermain sangat baik pada debutnya, kami tahu cara mengumpannya fantastis. Kami masih memiliki Harry Maguire, Edinson Cavani, Jesse Lingard, Mason Greenwood, dan Eric Bailly, jadi saya menantikan beberapa minggu dan bulan ke depan," pungkasnya.

Telles sendiri mengaku bahagia bisa mencatatkan debut manis bersama skuad Man United.

"Permainan hebat dan karakter luar biasa. Kami berada di jalur yang benar. Saya sangat bersemangat menjalani debut bahkan lebih bahagia dari kemenangan," tulis sang pemain di akun Instagram miliknya.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini