Solskjaer Puji Kualitas Fernandes dalam Mengeksekusi Bola Mati

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Feb 2020, 08:11 WIB
Solskjaer Puji Kualitas Fernandes dalam Mengeksekusi Bola Mati

Bruno Fernandes (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi kualitas Bruno Fernandes dalam mengeksekusi bola-bola mati. Sang manajer bahkan menyebut pemain berusia 25 tahun tersebut sebagai eksekutor tendangan bebas yang berkelas.

Fernandes sendiri tampil sebagai starter di laga Manchester United kontra Chelsea. Pada laga tersebut, Fernandes menyumbang satu assist bagi gol kedua Man United yang dicetak oleh Harry Maguire. Saat itu Fernandes melakukan tendangan sudut yang disambut oleh tandukan Maguire.

Menanggapi performa Fernandes pada laga itu, Solskjaer memberikan pujian bagi pengaruh yang dihadirkan oleh sang pemain. Sang manajer menyebut Fernandes telah memberikan banyak hal positif bagi tim terutama dari segi set-piece. Bahkan sang manajer menyebut Fernandes sebagai eksekutor tendangan bebas terbaik yang pernah dia lihat.

"Dia merupakan salah satu pemain top dan selalu ingin menguasai bola," ujar Solskjaer dilansir dari Goal.

"Namun untuk urusan eksekusi bola-bola mati, dia masih yang terbaik yang pernah saya lihat. Sementara Harry, kami sudah tahu bahwa dia bisa menjangkau bola tersebut. Dia sangat berbahaya dan berhasil mencetak gol," pungkasnya.

Laga kontra Chelsea sendiri menjadi pertandingan kedua bagi Fernandes setelah sebelumnya melakoni laga debut ketika MU menjamu Wolverhampton Wanderers di awal bulan ini. Saat itu Fernandes juga mampu menunjukkan penampilan yang menuai pujian dari berbagai pihak meski baru bergabung selama dua hari.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Bruno Fernandes, Manchester United, Chelsea

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini