Solskjaer Puji Dampak Besar Edinson Cavani Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Des 2020, 14:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi dampak yang diberikan oleh Edinson Cavani bagi The Red Devils. Solskjaer menilai kedatangan Cavani mampu menjaga keseimbangan tim.

Penampilan apik Edinson Cavani dalam dua pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi terus menuai pujian. Pada akhir pekan lalu, Cavani yang tampil di sebagai pemain pengganti mampu menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Southampton dengan skor 2-3 berkat satu assist dan brace yang dia cetak. Sementara di tengah pekan ini, meski MU kalah dari PSG namun Cavani tampil memukau dengan terus menebar ancaman ke gawang jawara Ligue 1 tersebut.

Mengomentari penampilan apik Cavani, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas. Bahkan sang manajer memuji dampak besar yang diberikan bagi striker berusia 33 tahun itu kepada Man United.

"Musim lalu kami adalah tim termuda di Premier League dan terus mencari cara guna meningkatkan kualitas skuad dengan mendatangkan sejumlah talenta muda dan yang sudah berpengalaman dalam diri Bruno [Fernandes], Donny [van de Beek], Alex [Telles] dan Edinson [Cavani]. Kini keseimbangan skuat berhasil ditingkatkan," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Dia tipe penyerang tengah yang berbeda, dia bisa bermain dengan cara yang berbeda . Dengan pengalaman yang dia miliki di dunia sepakbola, dia datang untuk menunjukkan kepada para pemain muda bagaimana caranya menjalani hidup agar memiliki karier yang panjang," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini