Solskjaer Puas Lihat Perkembangan Facundo Pellistri dan Amad Diallo

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Des 2020, 15:00 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri (Foto: Gareth Copley)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya puas dengan perkembangan dua pemain muda MU, Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Sang manajer mengaku sudah tak sabar melihat aksi keduanya.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mendatangkan lima pemain baru. Dua di antaranya adalah pemain muda yakni Facundo Pellistri yang didatangkan dari klub asal Uruguay, Penarol, dan Amad Diallo dari Atalanta. Namun keduanya hingga saat ini masih belum bermain bagi tim utama Setan Merah.

Pellistri sendiri untuk sementara bermain di tim reverse Man United yang tampil di Premier League 2. Hal itu dilakukan untuk membiasakan Pellistri dengan sepakbola Inggris. Sementara Diallo baru bisa bergabung dengan MU pada Januari nanti setelah izin kerjanya terbit.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer yang terus memantau kedua pemain tersebut mengaku bangga dengan perkembangan yang mereka tunjukkan. Sang manajer juga mengaku tak sabar untuk segera melihat mereka beraksi di tim arahannya.

"Facundo telah berlatih bersama tim utama, dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Kami sekarang melihat dia sudah mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Dia bermain di beberapa pertandingan bersama tim reverse [tim cadangan]. Secara bertahap, dia telah menyesuaikan diri dengan baik dan mulai terbiasa dengan cara kami bermain," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Amda telah bermain beberapa kali bersama Atalanta dan merupakan salah satu bakat yang sangat menarik. Semoga saja di bulan Januari nanti dia akan mendapatkan izin kerja dan bergabung bersama kami. Dia juga termasuk pemain muda yang sangat menyenangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Amad Diallo, Ole Gunnar Solskjaer

2191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini