Solskjaer Puas Dengan Performa Marcus Rashford Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Des 2020, 02:30 WIB
Solskjaer mengaku puas dengan performa Marcus Rashford untuk Manchester United

Marcus Rashford

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan performa Marcus Rashford, dan mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan punya peran baru di masa depan.

Bintang muda asal Inggris itu awalnya debut di posisi striker sebelum kemudian bergeser ke posisi sayap kiri. Dan musim ini, demi mengakomodasi Edinson Cavani ke starting XI tanpa mengorbankan Anthony Martial, Solskjaer akhirnya memilih untuk menggeser posisi Marcus Rashford ke sayap kanan.

Posisi tersebut adalah posisi yang awalnya jarang dia mainkan, namun nampaknya itu adalah solusi terbaik, yang memainkan semua penyerang terbaik Setan Merah dalam line-up yang sama.

Sayangnya dalam line-up itu, striker muda, Mason Greenwood, jadi tak kebagian tempat di starting line-up. Namun sebagian bear fans United bisa menerima hal tersebut jika itu berarti bahwa senior-seniornya bisa bermain.

Dilansir dari The Peoples Person, manajer asal Norwegia itu mengatakan bahwa Rashford bisa bermain dalam posisi barunya dengan baik dan bisa menjadi ancaman baru bagi United untuk tim lawan.

“Dia benar-benar bagus dalam posisi itu, dan dia jelas memberi ancaman dari sisi sayap – penetrasi, crossing, finishing. Saya sangat puas dengan Marcus di sana,” kata Solskjaer.

Rashford memiliki potensi untuk menjadi winger kanan, namun dia masih harus memperbaiki kedisiplinannya dalam memposisikan diri. Dia kerap melakukan kesalahan seperti yang juga dilakukan Juan Mata atau Greenwood dengan terlalu sering bergeser ke posisi striker utama.

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford, Ole Gunnar Solskjaer

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini