Solskjaer Promosikan Hannibal Mejbri Ke Tim Utama Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Feb 2021, 19:30 WIB
Solskjaer konfirmasi promosi Hannibal Mejbri ke tim utama Manchester United

Hannibal Mejbri

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa starlet Hannibal Mejbri dipromosikan untuk mulai ikut latihan rutin bersama tim utama manchester United.

Gelandang 18 tahun, Hannibal Mejbri, bergabung dengan penyerang 17 tahun, Shola Shoretire, dipromoskan untuk mengikuti latihan bersama tim utama Setan Merah.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer United, Solskjaer, dalam konferensi persnya pada Jumat (12/2).

“Kami mempromosikan Shola (untuk bergabung) dengan kami. Hannibal akan bergabung dengan kami, dan kami akan mempertahankan mereka bersama kami untuk sementara waktu.

“Saya pikir ini adalah langkah selanjutnya dalam perkembangan mereka, dan kami akan bertanggung jawab atas mereka saat mereka bermain untuk tim cadangan.

“Mereka harus melakukan perjalanan sendiri, jadi mereka masuk dalam lingkaran aman kami. Saya pikir ini adalah langkah yang bagus bagi mereka, dan mereka berhak mendapatkannya, karena mereka telah tampil dengan benar-benar bagus.”

Mejbri tiba di Old Trafford dari AS Monaco pada 2019 lalu dan sejak saat itu dia masuk ke tim U-23 asuhan Neil Wood.

Bicara tentang Mejbri, Wood mengatakan bahwa anak asuhannya itu adalah seorang pemain kuat.

“Saya pikir apa yang tak disadari banyak orang tentang Hannibal adalah bahwa mereka melihatnya dilanggar, mereka kadang mendengar teriakannya, tapi kemudian dia adalah seorang anak kuat,” kata Wood.

“Dalam laga kontra Accrington hidungnya patah dalam 10 menit pertama dan dia bermain disepanjang pertandingan dengan dua stent di hidungnya, tak banyak pemain lain yang bisa melakukan itu.

“Dia jauh lebih kuat dari yang diperkirakan.”

Artikel Tag: Manchester United, Hannibal Mejbri, Solskjaer

4232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini