Solskjaer Prediksi MU Tak Akan Menang Mudah di Markas Brighton

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 10:15 WIB
Solskjaer Prediksi MU Tak Akan Menang Mudah di Markas Brighton

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi Brighton & Hove Albion akan tampil menyulitkan timnya untuk meraih kemenangan. Meski kualitas The Seagulls dianggap masih di bawah Setan Merah, namun Solskjaer mengingatkan timnya untuk tidak besar kepala.

Manchester United akan melakoni laga ke-32 mereka di Premier League dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, MU datang dengan modal yang sangat meyakinkan di mana mereka sebelumnya berhasil mencatatkan 14 pertandingan tanpa tersentuh oleh kekalahan. Terakhir mereka berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Piala FA usai menyingkirkan Norwich City dengan skor 2-1.

Namun Brighton nyatanya bukan tim yang bisa dianggap sembarangan. Pasalnya setelah berhasil menumbangkan Arsenal dengan skor 2-1, pada tengah pekan lalu mereka berhasil menahan imbang Leicester City dengan skor 0-0.

Dengan catatan statistik yang dimiliki oleh Brighton, Solskjaer mengingatkan pasukannya untuk tak terlena dengan pencapaian yang telah mereka raih belakangan ini. Sang manajer juga menilai Brighton akan membuat MU tak akan mudah untuk meraih kemenangan di laga ini.

"Kami harus tetap fokus pada satu pertandingan. Ada begitu banyak tim yang menginginkan posisi lebih baik di tabel klasemen. Anda tak boleh terganggu dengan melihat langkah tim lain atau melihat posisi perjalanan kami terlalu jauh," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Brighton adalah tim sepakbola yang bagus. Saya sendiri belum pernah ke sana, namun mereka bermain sepak bola yang bagus dan pasti akan menyulitkan tim mana pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, brighton hove albion, Premier League

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini