Solskjaer: Pogba Sudah Tak Sabar Ingin Bermain

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jan 2020, 10:18 WIB
Solskjaer: Pogba Sudah Tak Sabar Ingin Bermain

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim bahwa Paul Pogba sudah tak sabar ingin kembali tampil bersama The Red Devils. Pogba sendiri saat ini tengah melakukan proses pemulihan cedera pergelangan kaki.

Pogba sendiri di sepanjang musim 2019/20 baru tampil bersama Manchester United sebanyak delapan kali. Hal itu karena sang pemain dibekap cedera pergelangan kaki berkepanjangan hingga harus melalui prosedur operasi untuk mempercepat proses pemulihannya pada Januari ini.

Kini Pogba masih menepi dari lapangan hijau karena harus melakukan proses pemulihan dan diklaim Solskjaer ingin segera kembali beraksi bersama Manchester United.

"Paul mendapati musim yang buruk dengan rentetan cedera dan dia ngebet ingin bermain sepakbola lagi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Jika ada satu hal yang saya tahu soal Paul, dia itu suka bermain dan dia suka meskipun itu hanya berlatih di lapangan, dan itu [berlatih kembali] sudah ada dalam bayangannya."

"Setiap pemain yang cedera pasti tidak sabar untuk kembali ke lapangan, dengan begitu Anda merasa bebas. Dia selama ini bermain dengan rasa sakit, jadi saya yakin ketika dia terbebas dari itu dan lepas dari cedera, dia akan kembali menikmati permainannya."

"Saya melihat dia sudah muak dengan cedera dan tak sabar ingin bermain, ya, dan Paul sudah selalu menjadi profesional top."

"Saya tidak memiliki keraguan bahwa ketika dia kembali, dia akan menikmatinya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini