Solskjaer: Pogba dan Rashford Berpeluang Kembali Bermain Setelah Penangguhan Liga

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Apr 2020, 04:00 WIB
Solskjaer: Pogba dan Rashford Berpeluang Kembali Bermain Setelah Penangguhan Liga

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa dua bintangnya yang tengah cedera, Paul Pogba dan Marcus Rashford, berpeluang kembali bermain dengan kondisi fisik sama dengan pemain lain saat liga kembali dimulai.

Saat ini Liga Premier tengah ditangguhkan karena pandemi virus Corona, dan Solskjaer mengatakan bahwa jeda ini akan memberi peluang bagi Pogba, yang mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan Marcus Rashford, yang tengah mengalami cedera punggung, untuk kembali dan bermain di sisa laga musim ini dengan kondisi yang sama dengan pemain lain.

“Paul dan Marcus sedang absen, sekarang kami masih memiliki laga yang belum dimainkan, dan saya kira semua orang di liga akan memulai dalam level yang kurang lebih sama," kata Solskjaer dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Metro.

“Mungkin mereka memiliki motivasi lebih untuk terus maju sekarang, seperti yang bisa mereka lihat saat mereka kembali mereka mungkin akan berada dalam level yang sama atau mungkin level yang lebih baik secara fisik."

Paul Pogba masih ramai diwartakan untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang, setelah gagal untuk merealisasikan hal tersebut pada tahun lalu.

“Di satu sisi, mereka memiliki peluang di sini untuk memainkan peran yang lebih besar musim ini daripada yang mereka harapkan. Dan mereka adalah pemain besar bagi kami, beberapa dari pemain yang paling penting," lanjut Solskjaer.

“Saya selalu terkesan dengan para pemain saat kami sedang jeda. Saat kami kembali dari pramusim, mereka benar-benar fokus. Sekarang kami jeda di pertengahan musim, kami melakukan beberapa hal taktis di Marbella pekan itu, dan mereka kembali dengan fokus.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini