Solskjaer: Paul Pogba Absen Saat MU Hadapi Watford karena Cedera

Penulis: Yuni Winata
Minggu 10 Jan 2021, 23:00 WIB
Menurut Solskjaer, Paul Pogba absen saat MU hadapi Watford​ karena cedera

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Premier: Paul Pogba absen saat MU menang 1-0 atas Watford pada Sabtu (9/1) bersama Victor Lindelof dan Luke Shaw, dan Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa 3 pemain tersebut absen karena tengah cedera.

Gol Scott McTominay saat laga baru berjalan 5 menit menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut, sekaligus mengantarkan Setan Merah masuk putaran ke-4 FA Cup.

Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Shaw semuanya start dalam laga United sebelumnya, kekalahan 2-0 ditangan Manchester City dalam Carabao Cup.

Namun dalam laga kontra Watford ketiganya absen, dan dalam konferensi pers nya seusai laga, Solskjaer mengkonfirmasi bahwa ketiganya tengah cedera.

“Mereka cedera,” jawab sang manajer saat ditanya tentang ketiga pemain tersebut.

Dengan cederaya tiga pemain tersebut, Solskjaer harus merotasi pemainnya, jadi beberapa pemain yang jarang dimainkan akhirnya mendapat peluang. Diantaranya adalah Donny van de Beek, yang musim ini masih jarang dimainkan sejak bergabung ke Old Trafford pada musim panas lalu dari Ajax.

Brandon Williams juga mendapat kesempatan start saat laga kontra Watford. Setelah tampil cukup impresif dalam musim debutnya musim lalu, musim ini Williams jarang dimainkan, yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa dia ingin dipinjamkan pada jendela transfer Januari ini.

Untuk laga selanjutnya, United akan bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley dalam laga Liga Premier pada Selasa (12/1), sebelum menghadapi Liverpool di akhir pekan.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Solskjaer

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini