Solskjaer Pastikan Pogba Tampil Hadapi Tottenham

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Jan 2019, 12:03 WIB
Solskjaer Pastikan Pogba Tampil Hadapi Tottenham

Paul Pogba (Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Paul Pogba sudah fit dan siap kembali tampil pada laga kontra Tottenham Hotspur. Pogba sendiri sempat mengalami cedera dan absen pada laga kontra Reading di ajang Piala FA.

Pogba sendiri sebelumnya sempat dibekap cedera ringan saat Manchester United menang di markas Newcastle United pada 2 Januari yang lalu. Akibat cedera tersebut, Pogba sempat absen saat MU menang 2-0 atas Reading di ajang Piala FA tiga hari berselang.

Bukan cuma itu, cedera yang membekap Pogba juga sempat membuat sang bintang terlambat bergabung dengan rekan-rekannya yang melakukan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun dua hari berselang, Pogba berangkat dan bergabung dengan skuat MU.

Saat ini, Setan Merah telah berada di kota Manchester dan tengah melakukan persiapan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1) malam WIB. Dalam wawancara terbaru, Solskjaer mengkonfirmasi jika Pogba sudah fit dan akan tampil pada laga di akhir pekan ini.

"Dia terlihat baik-baik saja menjelang akhir jadi dia akan fit," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Dia memang mengalami masalah, tapi dia melewati beberapa sesi terakhir dengan baik jadi dia harusnya baik-baik saja," pungkasnya.

Kembalinya Pogba nyatanya merupakan kabar baik bagi MU. Pasalnya semenjak Setan Merah ditangani oleh Solskjaer, pemain berpaspor Prancis itu mampu kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak empat gol dan tiga assist dari empat laga di Premier League.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-pastikan-pogba-tampil-hadapi-tottenham
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini