Solskjaer Pastikan Paul Pogba Sudah Siap Tempur di Musim Baru

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 08:22 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kembalinya Paul Pogba ke camp latihan The Red Devils. Sang manajer memastikan Pogba sudah dalam posisi siap tempur.

Usai menjalani liburan pasca memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2020, Paul Pogba telah bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United yang tengah melakukan training camp di Skotlandia. Meski telah kembali berlatih bersama MU, namun masa depan Pogba di Old Trafford masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Hal itu tak terlepas dari pembicaraan terkait kontrak barunya yang belum menemukan tiitk terang. Di sisi lain beberapa klub seperti Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain terus memantau perkembangannya.

Saat ditanya terkait kembalinya Pogba ke Man United di musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer berharap sang pemain datang dengan motivasi yang baru untuk membantu klub memenangkan trofi. Sang manajer juga memastikan Pogba dalam posisi siap tempur menghadapi musim yang baru.

"Saya harap setiap pemain berpikir ini adalah tempat yang tepat untuk bisamemenangkan trofi," ujar Solskjaer sepertidilansir dari Goal International.

"Ketika Anda menandatangani kontrak dengan Man United, Anda harus siap menghadapi setiap tantangan. Paul telah kembali dan kondisidia pada saat inijauh lebih bugar. Dia juga selalu menunjukkan sikap yang positif. Dari apa yang saya bicarakan dengannya, semuanya positif," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-pastikan-paul-pogba-sudah-siap-tempur-di-musim-baru
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini