Solskjaer Pastikan Herrera Angkat Kaki dari Old Trafford

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mei 2019, 14:56 WIB
Solskjaer Pastikan Herrera Angkat Kaki dari Old Trafford

Ander Herrera dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: PAUL ELLIS/AFP/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Ander Herrera akan meninggalkan The Red Devils musim panas mendatang. Namun sang manajer tidak menjelaskan secara rinci kemana Herrera akan pergi.

Masa depan Herrera bersama Manchester United sedikit demi sedikit mulai terkuak. pada konferensi pers jelang laga kontra Cardif City akhir pekan ini, Solskjaer mengkonfirmasi hal tersebut. Kendati demikian sang manajer tak menjelaskan secarai detil kemana pemain asal Spanyol itu akan melanjutkan karier. Bukan hanya itu, Solskjaer juga belum tahu apakah Herrera akan tampil pada laga terakhirnya di Old Trafford.

"Dia mungkin akan bermain, tapi saya belum tahu. Kami belum memilih siapa saja yang akan tampil," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Dia mungkin akan mengumumkan sendiri kemana dia akan melanjutkan karier sepakbolanya," pungkas manajer berusia 46 tahun itu.

Herrera sendiri hengkang lantaran gagal mencapai kata sepakat dengan manajemen MU terkait durasi serta nilai kontrak baru yang dimintanya. Kabarnya Herrera meminta kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan gaji sebesar 200.000 poundsterling. Sebuah permintaan yang akhirnya ditolak oleh Setan Merah.

Namun pernyataan Solskjaer sendiri nyatanya semakin menguatkan rumor yang menghubungkan mantan penggawa Athletic Bilbao itu dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Pasalnya dalam beberapa pekan terakhir, Les Parisiens dikabarkan siap menampung pemain berusia 29 tahun itu dengan tawaran tiga tahun kontrak dan gaji sebesar 160.000 poundsterling atau setara dengan 2,9 miliar rupiah per pekan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Ander Herrera, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-pastikan-herrera-angkat-kaki-dari-old-trafford
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini