Solskjaer Pastikan Cristiano Ronaldo Tampil di Laga Kontra Newcastle

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 20:40 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain pada pertandingan kontra Newcastle United akhir pekan ini. Namun sang manajer belum bisa memastikan CR7 akan bermain sebagai starter atau tidak.

Cristiano Ronaldo telah berlatih bersama Manchester United pada tengah pekan ini. Namun beberapa pihak meragukan peluang CR7 untuk bisa tampil pada pertandingan kontra Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, sekaligus sebagai debut kedua Salah satu alasannya karena Ronaldo belum lama bergabung dengan MU.

Namun pada konferensi pers jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Ronaldo akan bermain menghadapi The Toon Army. Hanya saja sang manajer belum berani memastikan pemain berusia 36 tahun itu akan tampil sebagai starter atau tidak.

"Dia dalam kondisi yang sangat baik," ujar Solskjaer sepertidilansir dari Manchester Evening News.

"Tentu saja, kami telah mengikuti kariernya dari jauh sejak dia pergi dari sini. Saya pikir semua orang sangat bahagia dia telah kembali. Dia juga tampak sangat bahagia bisa berada di sini kembali. Suasananya sangat bagus, bekerja dengan baik dan kami sangat menantikan laga di hari Sabtu."

"Dia menjalani pra musim yang bagus bersama Juventus, dia bermain untuk tim nasional, dia menjalani pekan yang bagus bersama kami di sini. Dia pasti akan berada di lapangan, itu pasti," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-pastikan-cristiano-ronaldo-tampil-di-laga-kontra-newcastle
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini