Solskjaer Pastikan Bruno Fernandes Tampil di Laga Kontra Fulham

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 09:00 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United )

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa kondisi fisik Bruno Fernandes pada saat ini dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan sang manajer mengisyaratkan akan kembali menurunkan Fernandes di laga kontra Fulham dini hari nanti.

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Manchester United. Saking pentingnya, bintang asal Portugal itu selalu tampil di semua pertandingan yang dihadapi oleh MU di sepanjang musim ini. Kondisi tersebut lantas membuat beberapa pihak mulai mengkhawatirkan kondisi fisik Fernandes yang diklaim mulai terlihat kelelahan. Hal itu bisa terlihat saat MU meraih hasil imbang di markas Liverpool di mana sang pemain tampil kurang maksimal.

Saat ditanya apakah dirinya akan mengistirahatkan Fernandes di laga kontra Fulham, Kamis (21/1) dini hari WIB, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa kondisi fisik sang pemain baik-baik saja. Bahkan sang manajer mengisyaratkan masih belum mau mengistirahatkan sang pemain.

"Penampilannya sejauh ini sangat bagus, bahkan baru saja terpilih sebagai Player of the Month. Dia tidak lelah, tentu saja tidak. Tidak ada kesempatan bagi dia untuk beristirahat," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia merupakan salah satu pemain yang terus berlari dan menutup semua area di lapangan pada saat bertanding. Dia sangat pandai dalam melakukan pemulihan kondisi tubuh, sangat pandai dalam mengisi ulang baterainya."

"Sejak dia datang ke sini, dia benar-benar luar biasa. Tidak, dia tidak lelah. Jika saya bertanya kepadanya, sama sekali tidak mungkin dia akan mengatakan dia lelah," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, fulham

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini