banner babe

Solskjaer Nilai Kritikan Pada Pogba Terlalu Berlebihan

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 07:38 WIB
Solskjaer Nilai Kritikan Pada Pogba Terlalu Berlebihan

Paul Pogba (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai kritikan terhadap Paul Pogba karena gagal mencetak gol dari titik penalti terlalu berlebihan. Solskjaer menegaskan bahwa Pogba telah melakukan yang terbaik bagi tim dan tak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu.

Pogba mendapatkan kritikan keras dari berbagai pihak usai dirinya gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Akibat dari kegagalan tersebut, United hanya puas membawa pulang satu poin lantaran mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Bukan hanya itu, jagat maya juga dibuat hebih lantaran Pogba menjadi korban aksi rasisme oknum pendukung Setan Merah yang melontarkan kata -kata kasar hingga membandingkan sang bintang dengan binatang.

Solskjaer lantas beraksi untuk memberikan pembelaan. Bagi sang manajer kritikan yang ditujukan kepada Pogba terlalu berlebihan. Solskjaer menilai pemainnya itu telah melakukan tugasnya sebaik mungkin kendati tak berhasil mengkonversinya menjadi gol.

"Kita semua bisa melihat Paul kecewa saat dia gagal mengeksekusi penalti. Dia tidak pantas menerima semua ini," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Dia telah memberikan segalanya bagi klub di setiap pekan. Saya tahu semua orang selalu mengharapkan dia mampu melakukan banyak hal di atas lapangan. Dia memiliki kualitas dan kami melihat di musim ini jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Dia merupakan pemimpin di tim ini. Saya berharap semua penggemar ada di belakangnya untuk memberikan dukungan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini