Solskjaer: Musim Depan Sanchez Cetak 20 Gol!

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 19:48 WIB
Solskjaer: Musim Depan Sanchez Cetak 20 Gol!

Alexis Sanchez (Foto: Harriet Lander/Copa/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik jika musim lalu penampilan Alexis Sanchez di bawah ekspektasi klub dan penggemar. Namun di musim depan, Solskjaer yakin pemain asal Chile itu bisa mencetak 20 gol.

Sejak kedatangannya di Manchester United pada Januari 2018 yang lalu, Sanchez kesulitan mengembalikan performa terbaiknya. Tak heran jika kualitas dirinya kini dipertanyakan lantaran bergaji selangit namun minim kontribusi.

Jelang bergulirnya musim 2019/20, Solskjaer lantas menegaskan bahwa dirinya tak akan menyerah untuk mengembalikan mantan penggawa Bercelona itu kembali ke performa terbaiknya. Bahkan jika usahanya berhasil, Solskjaer yakin Sanchez bisa mencetak 20 gol di musim depan.

"Kami tahu kemampuan dia," ujar Solskjaer dilansir dari BBC Sports.

"Kami harus menemukan cara — saya dengan Alexis, dengan tim — karena ada pemain top di sana."

"Ia dapat memberikan kami 20 gol dengan mudah jika dalam kondisi bagus."

"Saya tidak suka bicara soal individu terlalu banyak, tapi Alexis membuat headline sejak datang ke sini. Ia memiliki waktu fantastis di Arsenal dan kami ingin dia mencetak gol di Old Trafford lagi. Itu dapat memberikan kami dorongan ekstra," pungkasnya.

Sanchez sendiri telah bergabung dengan MU selama 18 bulan. Selama itu Sanchez telah tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi dengan sumbangan hanya lima gol. Adapun performa Sanchez selama membela MU jauh berbeda saat dirinya masih berseragam Arsenal dan Barcelona di mana dia dikenal sebagai mesin gol bagi timnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Alexis Sanchez

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini