Solskjaer Mulai Tebar Kode Soal Masa Depan Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 10:34 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai menebar kode terkait masa depan Donny van de Beek di Old Trafford yang masih abu-abu. Apa kata sang manajer?

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020. Kedatangannya diharapkan mampu menambah kekuatan di lini tengah Setan Merah, namun yang terjadi justru malah sebaliknya. Van de Beek kesulitan tampil reguler di tim utama dan tercatat hanya tampil empat kali sebagai starter di Premier League.

Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Van de Beek di Old Trafford mulai diragukan. Bahkan tak sedikit yang menyarankan bintang asal Belanda itu untuk hengkang dari Old Trafford. Belum lama ini sejumlah media Inggris dan Spanyol juga mewartakan Van de Beek akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer bek Real Madrid, Raphael Varane.

Namun belakangan, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kode bahwa Van de Beek akan bertahan di Man United.

"Anda belum merasakan pengalaman di Man United sampai anda mencetak gol di depan Stretford End," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Metro.

"Tentu saja, Edi telah mencetak gol di depan beberapa dari mereka, dan mereka telah mencetak gol di depan ujung itu. Namun sekarang, saat stadion penuh, rasanya akan berbeda buat keduanya."

"Man United dengan dan tanpa fans adalah dua hal yang berbeda. Bisa bereuni dengan mereka rasanya terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-mulai-tebar-kode-soal-masa-depan-donny-van-de-beek
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini