banner babe

Solskjaer Minta Rashford Cetak 20 Gol Musim ini?

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Agu 2019, 09:30 WIB
Solskjaer Minta Rashford Cetak 20 Gol Musim ini?

Marcus Rashford (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diwartakan telah menetapkan target pencapaian baagi Marcus Rahford di sepanjang musim 2019/20. Solskjaer kabarnya menuntut Rashford untuk mencetak minimal 20 gol di semua kompetisi.

Pada musim ini, Rashford dipastikan akan mendapatkan kesempatan bermain yang jauh lebih banyak ketimbang beberapa musim sebelumnya lantaran akan diplot sebagai mesin gol anyar menggantikan peran Romelu Lukaku yang lebih memilih hengkang ke Inter Milan. Hal itu membuat Solskjaer menaruh harapan yang sangat tinggi pada Rashford di musim ini.

Dilansir dari The Sun, Solskjaer telah meminta Rashford untuk mencetak minimal 20 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2019/20. Hal itu karena Solskjaer menilai tak punya alasan lain kecuali membuktikan diri setelah Lukaku tak lagi merumput di Old Trafford.

Rashford sendiri di musim lalu mampu mencetak 13 gol di semua kompetisi di mana 10 diantaranya dia cetak di Premier League. Catatan tersebut merupakan yang terbaik sejak dirinya promosi ke tim utama di awal tahun 2016. Jika ditotal maka hingga saat ini Rashford telah tampil dalam 171 laga dengan sumbangan 47 gol.

Adapun keran gol Rashford musim ini sudah mulai terbuka saat Man United menjamu Chelsea di pekan pembuka Premier League. Pada laga tersebut, Rashford berhasil menyumbang dua gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini