Solskjaer Minta Pemain MU Untuk Tak Terlalu Baik Saat Menghadapi Wasit

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Feb 2021, 23:30 WIB
Solskjaer sebut pemain MU terlalu baik saat hadapi wasit

MU

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyarankan para pemainnya untuk tak bersikap ‘terlalu baik’ saat menghadapi wasit.

Manajer asal Norwegia itu mengklaim bahwa Setan Merah dirugikan oleh keputusan wasit saat mereka dikalahkan oleh Sheffield United pada Rabu (27/1) lalu.

Gol pertama Sheffield tetap dinyatakan sah meskipun tayangan ulang menunjukkan bahwa Billy Sharp mendorong kiper David de Gea sebelum Kean Bryan mencetak gol.

Sementara gol pertama United dinyatakan tidak sah oleh wasit Peter bankes dan asistennya setelah Harry Maguire melakukan pelanggaran terhadap kiper Aaron Ramsdale.

Hasil VAR menyatakan bahwa kedua insiden tersebut tak menunjukkan kesalahan jelas, jadi keputusan akhir diambil oleh ofisial di lapangan.

Setelah melihat laporan pertandingan tersebut dari delegasi laga, Solskjaer mengatakan bahwa para pemainnya ‘terlalu baik’ dan seharusnya mereka lebih menekan wasit.

“Mungkin kami seharusnya membuat keributan lebih tentang itu,” kata Solskjaer.

“Kami adalah sekelompok pemain-pemain baik.

“Mungkin kami seharusnya mempermasalahkan itu atau membuat mereka melihat lagi sebelum laga dimulai lagi.

“Saya sudah mendapat laporan delegasi dari wasit dan dua keputusan itu salah. Mereka mengakui bahwa gol mereka seharusnya dinyatakan tidak sah dan gol kami seharusnya sah.

“Itu adalah pengubah momentum yang besar bagi kami. Kemungkinan besar anda akan menang jika anda memimpin 1-0 daripada saat anda ketinggalan 1-0.”

“Ada naratif yang sudah terlalu lama tentang keputusan yang kami dapat untuk kami dan saya bisa melihat banyak insiden musim ini yang kami pikir (merugikan kami).

Artikel Tag: MU, Solskjaer

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini