Solskjaer Minta Pemain MU Tampil Maksimal Saat Jamu Burnley

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jan 2020, 09:23 WIB
Solskjaer Minta Pemain MU Tampil Maksimal Saat Jamu Burnley

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat yakin The Red Devils bisa meraih tiga poin saat menjamu Burnley di tengah pekan ini. Namun sang manajer tak memungkiri bahwa The Clarets punya potensi untuk membuat MU bekerja keras di laga ini.

Usai kalah 2-0 dari Liverpool di akhir pekan lalu, kini Manchester United menargetkan untuk bangkit dan meraih kemenangan saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1) dini hari WIB. Kemenangan tersebut memang dibutuhkan oleh MU untuk memangkas jarak dari Chelsea di mana pada laga dini hari tadi hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Arsenal.

Solskjaer sendiri mengaku sangat yakin timnya punya peluang bagus untuk meraih kemenangan di laga itu, namun sang manajer juga mengingatkan bahwa Burnley akan membuat mereka bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami telah menghadapi mereka dua atau tiga minggu yang lalu dan harus bekerja keras demi membawa pulang tiga angka. Pada laga tersebut, kami mampu bertahan dengan sangat baik dan memang harus memberikan penampilan terbaik saat menghadapi pasukan Sean," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Pada musim lalu, kami mampu bangkit usai tertinggal 2-0 lebih dulu hanya dalam waktu tujuh menit saja. Dengan kata lain, kami harus menghadapi laga ini dengan pikiran bahwa Burnely belum lama ini telah memenangkan lima laga secara beruntun," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Burnley, Premier League

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini