banner babe

Solskjaer Minta Fans Manchester United Bersabar

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 18:43 WIB
Solskjaer Minta Fans Manchester United Bersabar

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa pihaknya saat ini tengah berupaya untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils. Namun Solskjaer meminta fans MU untuk bersabar.

Manchester United mengakhiri musim 2018/19 dengan catatan yang jauh dari kata sempurna. Pasalnya selain melanjutkan puasa gelar dalam dua musim terakhir, mereka juga finis di posisi keenam dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. MU sendiri terakhir kali menjadi juara Premier League pada musim 2012/13 ketika masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

Kini Solskjaer ditugaskan oleh manajemen klub untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils. Salah satu strategi Solskjaer yakni dengan mengandalkan sederet pemain muda yang diyakini akan menjadi bintang masa depan Setan Merah.

Namun Solskjaer menitipkan pesan kepada fans MU untuk bersabar melihat klub kesayangannya kembali bangkit.

"Anda harus bersabar. Membangun sebuah tim atau membangun ulang sebuah skuat membutuhkan waktu," ujar Solskjaer dilansir dari BBC Sports.

"Saya takkan meminta waktu terlalu banyak karena sebagai manajer, Anda juga langsung berada di bawah tekanan. Mungkin bukan untuk hasil-hasil, tapi cara kami bermain."

"Saya harap dengan pendekatan kami terhadap pertandingan-pertandingan, fans akan melihat apa yang sedang kami coba lakukan dan hasil-hasilnya akan tiba," pungkasnya.

Di musim panas tahun ini, Solskjaer baru mendatangkan pemain berusia 21 tahun yakni Daniel James (Swansea City) dan Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace).

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini