Solskjaer Meyakinkan Jadon Sancho Tentang Transfernya ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Sep 2020, 00:30 WIB
Solkjaer meyakinkan Jadon Sancho bahwa dia akan bergabubg ke MU

Jadon Sancho - getty images

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan rutin menghubungi Jadon Sancho, Solskjaer juga meyakinkan Sancho tentang transfernya ke Old Trafford yang makin dekat.

Sancho masih menjadi target transfer utama Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Sayangnya negosiasi transfer tak berjalan mulus karena masalah harga, dan kini Borussia Dortmund menegaskan bahwa Jadon Sancho akan bertahan dan tak akan dijual pada musim panas ini.

Ditambah dengan jendela transfer yang kurang 3 pekan lagi akan ditutup, United mulai kehabisan waktu untuk merekrut Sancho.

Namun menurut sebuah media Norwegia, Dagbladet, Solskjaer ternyata rutin bicara dengan Sancho tentang transfernya ke Old Trafford.

Dagbladet juga mengklaim bahwa Ole telah memberitahu winger 20 tahun itu bahwa transfernya akan segera selesai setelah negosiasi sulit yang berjalan beberapa pekan.

Namun jika nantinya United gagal merekrut Sancho, klub sudah menyiapkan target alternatif, antara lain, Ivan Perisic dan Douglas Costa.

Tapi menurut ahli sepak bola, Julien Laurens, United seharusnya lebih kreatif dengan target alternatif mereka , jangan hanya mengincar pemain-pemain veteran.

“Jadilah lebih kreatif United, lebih kreatif,” jawab Laurens saat ditanya dalam podcast Gab & Juls tentang apakah Perisic dan Costa akan jadi rekrutan bagus untuk United.

“Jangan pergi dan merekrut veteran yang sudah dilempar dari satu klub ke klub lain, dari Bayern Munich atau Juventus. “

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, transfer

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini