Solskjaer Mengaku Temukan Kunci Performa Terbaik Paul Pogba Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 21 Jan 2021, 23:30 WIB
Solskjaer mengklaim temukan kunci untuk performa terbaik Paul Pogba di MU

Pogba-Fernandes - Metro

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang bisa melihat yang terbaik dari Paul Pogba di MU, mengklaim bahwa yang menjadi kunci hanyalah dengan membuatnya tetap fit.

Setelah absen dalam sebagian besar musim lalu karena cedera, dan sempat tampil tak konsisten di awal musim ini, belakangan Pogba kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Paul Pogba mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah saat mereka menang 2-1 atas Fulham pada Rabu (20/1) lalu melalui tembakan kaki kiri dari luar box.

Tiga poin yang didapat dari laga tersebut berhasil membawa United kembali memuncaki klasemen sementara Liga Premier, dan Pogba adalah bagian penting dari peningkatan performa United belakangan ini.

Saat bicara pada BT Sport, Solskjaer mengklaim bahwa kunci dari performa impresif Pogba adalah karena sekarang dia benar-benar fit dan siap berkompetisi dengan baik di lini tengah.

“Dia (Pogba) sudah benar-benar kembali,” kata sang manajer.

“Dia fit, dia bisa bermain di lini tengah dan dia bisa bermain di sayap. Itulah kuncinya dengan Paul, membuatnya fit untuk laga, dan fit untuk berlari, dan dia seperti itu saat ini.

“Kartu kuning di awal (laga) tapi dia tetap bertahan dengan benar-benar baik.

“Ada satu tekel di babak kedua yang saya sempat khawatir akan mengenainya, namun dia bermain dengan sangat baik.”

Pogba mencatatkan gol Liga Premier keduanya musim ini di Craven Cottage saat dia bermain di lini tengah United bersama Fred dan Bruno Fernandes.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Solskjaer

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini