Solskjaer Mengaku Tak Yakin Apakah Amad Diallo Siap Untuk Tim Senior MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jan 2021, 21:30 WIB
Solskjaer mengaku belum yakin apakah Amad Diallo akan siap bermain bersama tim senior MU

Amad Diallo - the sun

Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak yakin apakah rekrutan barunya, Amad Diallo, sudah siap untuk tampil bersama tim senior.

Setan Merah sebenarnya telah mencapai kesepakatan untuk transfer Amad Diallo pada deadline day jendela transfer musim panas lalu, namun klub baru mengkonfirmasi kedatangannya pada Kamis (7/1) lalu dari Atalanta karena kendala surat ijin kerja.

Dan meski kini telah resmi bergabung, sama seperti dengan Facundo Pellistri, Solskjaer masih belum yakin apakah winger muda itu sudah siap bermain bersama tim senior.

“Dia masih belum bersama kami dalam latihan tim, masih menunggu ijin-ijin terakhir sebelum dia bisa datang, (saya) bersemangat dengan semua pemain baru yang datang,” kata sang manajer, dikutip dari Stretty News.

“Saya melihat ada banyak ekspektasi pada Amad dan itu wajar, seorang pemain menarik dengan atribut fantastis, kami sudah tak sabar untuk mengembangkan dan memberinya kesempatan untuk sukses di Man United.

“Penting bagi kami untuk memberinya waktu beradaptasi, apakah dalam laga U-23 untuk beberapa laga pertamanya, atau apakah dia terlihat siap untuk masuk tim utama, saya masih belum tahu.”

Komentar Solskjaer tersebut mengindikasikan bahwa United akan merekrut pemain baru lagi pada jendela transfer Januari ini. Target yang mereka inginkan kemungkinan adalah bek baru yang bisa bertahan menghadapi set-piece, yang diharapkan bisa membantu MU dalam menantang Liverpool dan Man City untuk gelar juara Liga Premier musim ini.

Artikel Tag: MU, Solskjaer, Amad Diallo

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini