Solskjaer Mengaku Punya Harapan Besar Pada Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 08:48 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya memiliki harapan yang sangat besar pada Jesse Lingard di musim ini. Bahkan sang manajer mendukung Lingard untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan hijau.

Pada akhir tengah pekan lalu penampilan Jesse Lingard mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya saat Manchester United dikalahkan oleh Young Boys dengan skor 2-1 di matchday pertama Liga Champions, Lingard membuat blunder yang membuat tim asal Swiss itu berhasil mencetak gol kemenangan hanya satu menit menjelang laga bubar. Tak heran jika blunder tersebut membuat Lingard mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak terutama dari fans MU.

Lingard sendiri melalui akun media sosialnya telah meminta maaf atas kesalahan yang dia buat. Lingard juga berjanji akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi The Red Devils.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer kembali memberikan dukungan kepada Lingard. Sang manajer mengakui bahwa dirinya memiliki harapan yang besar kepada Lingard dan berharap di musim ini dirinya mampu menampilkan performa terbaik.

"Kami melihatnya sebagai pemain Man United di masa yang akan datang" ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Jesse telah kembali kepada kami setelah periode hebat di West Ham. Dia menunjukkan kualitasnya dan kembali ke timnas Inggris."

"Kami benar-benar ingin melihat penampilan terbaik darinya pada musim ini," tutup manajer asal Norwegia tersebut.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-mengaku-punya-harapan-besar-pada-jesse-lingard
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini