Solskjaer Mengaku Ingin Mata Bertahan di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2019, 20:56 WIB
Solskjaer Mengaku Ingin Mata Bertahan di Old Trafford

Juan Mata dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya menginginkan Juan Mata bertahan di Old Trafford lebih lama lagi. Untuk itu sang manajer berharap Mata segera memperbaharui kontraknya.

Masa bakti Mata di Manchester United sendiri akan berakhir pada penghujung musim ini. Kendati masih menyisakan kurang dari satu bulan lagi, namun baik Mata dan MU sama sekali belum menunjukkan akan segera mencapai kata sepakat terkait kontrak baru sang bintang.

Unitedsendiri bukannya tanpa usaha, pasalnya mereka sudah beberapa kali mengajukan tawaran kontrak baru namun selalu ditolak oleh Mata.

Belakangan Solskjaer lantas buka suara untuk mengomentari kontrak Mata yang akan segera berakhir. Manajer asal Norwegia itu berharap Mata mau bertahan lebih lama lagi di Old Trafford dengan menandatangani kontrak baru.

"Dia adalah orang dan pemain yang fantastis. Semua terserah kepadanya. Saya sudah bicara dengannya dan dia tahu betapa saya sangat menghargainya," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Saya sangat gembira dengan penampilannya padapekan lalu, akan lebih manis baginya jika duduk dan bicara soal Juan mencetak gol kemenangan lawan Chelsea."

"Dia adalah profesional top dan kita lihat saja apakah mereka berhasil mencapai kata sepakat," pungkasnya.

Mata sendiri di sepanjang musim ini telah tampil dalam 31 laga di semua ajang. Pemain yang kini telah berusia 31 tahun sudah menyumbangkan enam gol serta empat assist bagi timnya sepanjang musim 2018/19.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, juan Mata, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-mengaku-ingin-mata-bertahan-di-old-trafford
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini