Solskjaer Meminta Para Penyerang MU Ini Belajar Dari Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Selasa 26 Jan 2021, 08:00 WIB
Solskjaer meminta para penyerang muda MU untuk belajar dari Edinson Cavani

Edinson Cavani - sky sports

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer meminta dua strikernya, Anthony Martial dan Marcus Rashford, untuk memanfaatkan peluang belajar dari Edinson Cavani selama dia masih di MU.

Solskjaer sangat terkesan dengan kontribusi Edinson Cavani saat United menang 3-2 atas Liverpool dalam laga FA Cup pada Minggu (24/1) malam waktu setempat. Meskipun gagal mencetak gol dalam laga tersebut, namun Cavani tetap menunjukkan permainan berkelas.

Bicara dalam konferensi persnya seusai laga, manajer asal Norwegia itu meminta para striker mudanya memanfaatkan waktu untuk belajar dari Cavani selama dia masih di Old Trafford.

“Baik Anthony, Marcus, Mason (Greenwood), Dan (James), semua penyerang kami harus memanfaatkan waktu saat Edinson bersama kami dengan sebaik mungkin,” kata sang manajer.

“Anda harus belajar dari gerakannya. Anda harus mempelajari sikapnya, hasratnya untuk menang.

“Saya tahu bahwa dia adalah salah satu centre-forward paling pekerja keras, tapi dia juga salah satu yang paling cerdas.

“Gerakannya didalam box selalu bagus. Sundulannya menjelang akhir laga itu.

“Hal-hal itu, mereka bisa belajar darinya, dan saat anda mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman, itu juga untuk membantu pemain lainnya.

“Ini tak hanya tentangnya yang datang melakukan pekerjaannya. Dia tahu bahwa dia punya pekerjaan atau tanggung jawab, dan saya memintanya untuk menjadi panutan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya. Lihat kebugarannya, dia akan genap 34 tahun bulan depan, dan bagaimana caranya menjaga dirinya.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Solskjaer

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini