Solskjaer: Mason Greenwood Akan Penting Bagi MU Untuk Paruh Kedua Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 27 Jan 2021, 20:30 WIB
Menurut Solskjaer, Mason Greenwood akan penting bagi MU diparuh kedua musim ini

Mason Greenwood - goal

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dia berharap agar Mason Greenwood bisa kembali impresif di paruh kedua musim ini, kembali mencatatkan banyak gol dan assist untuk membantu MU dalam mengejar gelar juara Liga Premier.

Mason Greenwood mencatatkan gol ke-4 nya untuk Setan Merah musim ini pada Minggu (24/1) lalu saat United menang 3-2 atas Liverpool diputaran ke-4 FA Cup.

Meski musim ini menjadi musim yang sulit bagi Greenwood karena cedera dan persaingan berat, namun diharapkan dia bisa mengulang kesuksesannya musim lalu saat dia mencatatkan 17 gol untuk United.

Itu mungkin akan sulit dilakukan oleh striker yang baru berusia 19 tahun itu, namun Solskjaer meyakini bahwa Greenwood akan menjadi pemain penting untuk United diparuh kedua musim ini selama dia terus mengalami kemajuan.

“Kami pikir Mason akan menjadi sangat penting di paruh kedua musim ini, tapi itu takkan terjadi begitu saja,” kata sang manajer jelang laga kontra Sheffield United yang akan digelar pada Rabu (27/1) malam waktu setempat do Old Trafford.

“Dia mencetak gol saat laga kontra West Ham dan diperkirakan akan kembali bangkit.

“Dia sudah mengambil langkah, dia tumbuh, dia menjadi matang, dan dia sudah latihan dengan Edinson Cavani selama separuh musim, siapapun yang tak belajar dari pemain sepertinya, dari Bruno (Fernandes), itu sayang sekali.

“Saya sangat yakin Mason akan kembali impresif dengan gol dan assist.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, Solskjaer

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini