Solskjaer: Masa Depan Juan Mata di MU Masih Abu-abu

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 11:18 WIB
Playmaker Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Juan Mata di Old Trafford yang hingga kini masih abu-abu. Meski Solskjaer ingin mempertahankan sang pemain, namun manajemen klub masih belum menentukan sikap terkait masa depan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Masa depan Juan Mata di Manchester United menjadi salah satu topik yang menarik di sepanjang bulan Januari ini. Pasalnya kontrak bintang asal Spanyol itu di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub kendati MU memiliki opsi untuk memperpanjang selama satu tahun berikutnya.

Saat ditanya terkait kelanjutan karier Mata di Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui belum mengetahui dengan pasti bagaimana keputusan klub terhadap sang pemain. Kendati demikian, Solskjaer tak menampik bahwa Mata masih memiliki peran yang sangat penting di tim yang dia pimpin.

"Jika berbicara tentang masa depan Juan, selalu sulit untuk membahasnya. Anda tahu dia memiliki kualitas. Jika dia bermain, maka dia bisa mencetak gol dan memberikan kontibusi cukup besar bagi kami di musim ini," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Namun masalahnya, kini kami memiliki pemain lain yang bisa menjalankan perannya. Masin [Greenwood] bisa melakukannya dengan baik dan kini kami bisa mengandalkan Paul [Pogba] di posisi itu."

"Juan telah memberikan kontribusi yang sangat besar baik di dalam maupun luar lapangan. Dia merupakan salah satu pemain yang masa depannya selalu saya diskusikan, sangat sulit untuk membiarkannya pergi begitu saja. Tapi itu merupakan kondisi yang kami hadapi saat ini. Belum ada keputusan yang dibuat," pungkasnya.

Jika tak diperpanjang masa baktinya oleh Man United, Valencia kabarnya tertarik untuk memulangkannya ke Mestalla pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini