Solskjaer: Martial Berada Dalam Kondisi Terbaik Dalam Kariernya

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Agu 2020, 22:50 WIB
Solskjaer: Martial Berada Dalam Kondisi Terbaik Dalam Kariernya

Anthony Martial - metro

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa secara fisik Anthony Martial saat ini tengah berada dalam level terbaik dalam kariernya.

Striker asal Prancis itu pada awal musim ini mendapatkan kembali jersey nomor 9 nya, dia juga mendapat kepercayaan Solskjaer untuk bermain sebagai striker utama, yang dibayarnya dengan 23 gol musim ini.

Meskipun kemampuan Martial tak pernah dipertanyakan, namun rasa laparnya untuk mencetak gol dan kemauannya untuk melakukan hal ‘kotor’ sebagai striker kadang dipertanyakan.

Namun Martial bisa bekerjasama dengan baik dan selalu siap menghadapi lawan, yang kemudian membuat ruang untuk pemain-pemain seperti Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Solskjaer mengatakan bahwa kerja keras Martial di gym sukses membuatnya menjadi pemain yang lebih kuat dan menempatkannya dalam kondisi fisik terbaik dalam kariernya.

“Saya senang dia mencetak gol-gol sederhana,” kata Solskjaer, dikutip dari Metro.

“Saya tahu bahwa dia bisa tampil dengan sangat bagus. Dia berada di gym dan dia bekerja dengan kekuatannya.

“Secara fisik dia berada dalam level terbaik dalam kariernya. Anthony Martial jelas masih bisa melakukan lebih.”

Skuat United tiba di Cologne pada Minggu (9/8), dan mereka berharap bisa menghabiskan 11 hari di sana untuk menyelesaikan kompetisi Liga Europa.

Setan Merah akan menghadapi FC Copenhagen di babak perempat final pada Senin (10/8), dan jika lolos mereka akan menghadapi Wolves atau Sevilla di semi final.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini