Solskjaer: Manchester United Tidak Kelelahan

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jul 2020, 05:42 WIB
Solskjaer: Manchester United Tidak Kelelahan

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai kegagalan Setan Merah menaklukkan Southampton dini hari tadi karena faktor kelelahan. Sang manajer menyebut kegagalan mereka di laga itu sebagai sebuah hal yang biasa dalam dunia sepakbola.

Manchester United yang memiliki peluang untuk menembus posisi tiga besar justru malah bermain imbang 2-2 saat menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7) dini ahri WIB. Pada laga itu bahkan MU sempat tertinggal lebih dulu usai Stuart Armstrong mencetak gol pada menit ke-12. Untungnya Marcus Rashford dan Anthony Martial berhasil mencetak gol untuk membalikkan kedudukan pada menit ke-20 dan 23. Namun kemenangan MU yang sudah di depan mata terpaksa sirna setelah Michael Obafemi mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-96.

Banyak pihak menilai kegagalan Man United meraih kemenangan di laga itu disebabkan karena kelelahan menghadapi jadwal yang sangat pada di akhir musim. Tapi Solskjaer justru membantahnya.

"Saya pikir kegagalan pada hari ini karena faktor kelelahan," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Semua ini tak lebih karena kami gagal memaksimalkan setiap peluang dan mereka melakukan yang sebaliknya."

"David de Gea memiliki satu penyelamatan yang sangat bagus tetapi selain itu kami memiliki beberapa peluang yang sangat bagus. Tapi kami gagal mengamankan tiga poin pada laga ini karena Southampton juga bermain sangat baik."

"Secara keseluruhan kami bertahan cukup baik di laga ini. Hasilnya memang mengecewakan, tapi itulah sepakbola. Saya mengerti bagaimana perasaannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Southampton, Premier League

309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini